Software Windows Untuk Shutdown Otomatis | Auto ShutDown 2.1

Mungkin sudah bisa di tebak dari nama software yang satu ini, jelas sekali ini adalah program untuk proses shutdown otomatis.
Mungkin kita sering kali lupa ketika sedang mendengarkan musik atau sedang mengetik karena lelah , dan kita tertidur sampai pagi dan lupa tidak sama sekali mematikan komputer kita akhirnya komputer nyala sampai pagi , dan akibatnya bayar listrik jadi mahal banget ... hahaha kasian orang tua kita !!!
Saya pernah merasakan seperti itu , dan setiap masalah pasti ada solusinya asalkan kita mau mencari dan memecahkan masalah tersebut . Saya mencoba untuk googling tentang keberadaan software yang satu ini , dan ternyata hasilnya sangat memuaskan , memang banyak sekali program yang bisa membuat komputer kita melakukan shutdown otomatis , tapi cukup dengan program yang satu ini saya merasa terbantu sekali dan pemakaiannya pun sangat mudah sekali dan simple.

Program buatan JAYVEE CRUZ ini sangat membantu saya , karena saya sering tertidur ketika sedang asyik mendengarkan lagu lagu kesayangan saya!!!
Sekarang anda bisa men download software tersebut dengan gratis , karena lisensi program ini free alias gretong cuy ...!!!

Klik Di Sini Untuk Download !!!

Semoga program ini bisa menjadi solusi bagi anda yang merasa seperti saya , suka tertidur dan lupa mematikan komputer .
Thanks buat para pembaca .


0 komentar: